10 Hari waktu yang lama !

29 Feb 2012

Itulah kalimat yang selalu saya lontarkan untuk mensugesti saya sendiri bahwa saya dan teman-teman dotsemarang masih mempunyai banyak waktu untuk mempersiapkan acara ultah dotsemarang yang ke-2. Event ultah yang kami usung ini rencana akan mengangkat kota Semarang dengan pariwisatanya. Entah mengapa untuk menjalankan sebuah event dalam waktu yang tepat pada hari ini kurang dari 10 hari rasanya benak saya agak kurang percaya diri saja ketika harus mengundang teman-teman Blogger se-indonesia agar bisa mengenalkan kota Semarang ini.

10 hari, adalah waktu yang kami butuhkan untuk mempersiapkan berbagai macam hal sebagai pendukung event ultah dotsemarang kedepan, rasanya tak percaya saja jika dalam waktu 10 hari ini kami dotsemarang, mampu mengundang berbagai macam komunitas untuk bisa hadir duduk bareng bercengkrama kemudian bekeliling wisata di semarang bersama komunitas yang masih bisa dibilang baru bisa merangkak ini. Kalo menurut postingan rekan saya disini benar adanya, kami akan mengenalkan kota Semarang dengan wisatanya.

Sering mendengar informasi bahwa kota Semarang selalu jadi kota transit saja, ketika event besar berasal dari manapun Semarang selalu dilewatkan. Merasa turut prihatin jika kota perantauan saya ini masih dijadikan sebagai kota transit, melalui event ultah dotsemarang yang kedua ini kami ingin mengenalkan bahwa kota Semarang itu masih sangat kaya akan budaya dan sejarahnya. Lihat saja bangunan tua di kota lama yang sampai sekarang masih banyak menjadi tempat wisata muda-mudi kota Semarang, itu pertanda bahwa semarang masih mencintai akan wisata sejarahnya. Harapan dari saya dan teman-teman dotsemarang adalah wisata yang ada di Semarang juga mampu dijadikan tempat wisata bagi para pelancong yang memang dengan sengaja berkunjung ke semarang untuk mengunjungi wisatanya.

Niat baik mungkin tidak selalu mendapat kemujuran juga. Seperti halnya niat baik dari komunitas blogdetik semarang yang ingin memperkenalkan wisatanya mengalami banyak hambatan dan rintangan. Seperti apa rintangannya mungkin tidak perlu saya uraikan disini. Karena ada yang lebih berhak untuk mengutarakannya, event yang notabennya bisa menjadi besar namun mungkin juga bisa saja sederhana ini diharapkan akan memberi kesan tersendiri bagi siapa saja yang hadir pada event yang insyaallah akan dilaksanakan 10 hari kedepan. Ingin mendengar ceritanya bagaimana proses mencapai sebuah event yang mungkin mengundang banyak massa hanya dilakukan dalam waktu 10 hari? Silahkan datang ke Semarang 10 hari kemudian :D.

Sumber gambar : Google


TAGS semarang dotsemarang


-

Follow Me

Kolom Komunitas