Event Yaris Show Off 2012

15 Jun 2012

Event Yaris Show Off yang diadakan oleh Nasmoco mengundang banyak perhatian masyarakat untuk meramaikan acara yang sudah di gelar kesekian kalinya, bertempat di Paragon Mall semarang. Tahun sebelumnya Event Yaris Show Off ini juga sudah diadakan di tempat yang sama dan serentak juga di gelar di 10 kota salah satunya di semarang ini sendiri. Dan pada tahun ini YSO (Yaris Show Off) 2012 acaranya sepertinya tidak agak jauh beda dengan event YSO tahun kemarin, dengan memamerkan banyak berbagai macam mobil Yaris beserta lengkap modifikasinya. Namun dengan tema yang tentunya beda dengan tahun kemarin.

Berbagai macam komunitas pecinta Yaris juga turut memeriahkan acara YSO 2012 yang di selenggarakan mulai tanggal 15-17 Juni 2012. Untuk masalah hiburan bagi yang suka hiburan ada Maliq n D’essentials yang akan memeriahkan acara Yaris Show Off ini di hari ketiga atau tepatnya pada hari Minggu 17 Juni 2012. Pastinya event ini bakalan lebih seru lagi pas acara puncaknya atau hari ketiga tersebut. Untuk tema YSO 2012 ini mengangkat tema tentang “Fungressive: Sporty + Trendsetter Attitude” . Ya, itu tema yang diangkat pada tahun ini, dengan menampilkan banyak performasi dari berbagai komunitas pencinta Yaris untuk memajang mobil-mobil mereka yang bergaya sporty dan trendy.

Pada tahun ini banyak hadiah yang dibagikan untuk pecinta Yaris maupun bagi pengunjung lainnya, mulai dari Modification contest yang hadiahnya tidak tanggung-tanggung total hingga jutaan rupiah, sayangnya saya sendiri belum bisa ikut L . Tapi taka pa masih ada banyak kontes lainnya yang bisa diikuti seperti Blog Contest, Foto Contest, Lipsinc Contest dan masih banyak kontes-kontes lainnya. Berikut hadiah yang diberikan bagi pemenang Modification Contest untuk King of Yaris Show Off 2012 atau Juara pertama akan mendapatkan 1 buah unit Toyota Yaris tipe J M/T* dan Free Trip To Tokyo Auto Salon 2012** untuk 1 orang. Dan untuk Runner-up akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp 25.000.000,- (dua puluh lima juta rupiah). Akomodasi berupa tiket pulang pergi menggunakan Garuda Indonesia, penginapan dan transportasi saat mengikuti acara Final Battle di Jakarta. Dan masih banyak hadiah-hadiah lain yang diberikan oleh panitia untuk peserta Modification Contest lainnya.

Untuk pengunjung lainnya yang tidak bisa mengikuti kontes modifikasi tersebut jangan khawatir, seperti yang sudah saya sebutkan diadatas masih ada banyak juga hadiah yang ditawarkan oleh panitia jika mengikuti kontes-kontes lainnya seperti Blog Contest, Foto Contest, Lipsinc Contest dan masih banyak kontes-kontes lainnya, untuk info lebih lengkapnya bisa kunjungi alamat fanspage dari Nasmoco yang beralamatkan di http://facebook.com/Nasmoco. Tentunya pas penyelenggaraan acara juga ada pembagian hadiah dan doorprize secara on the spot, cukup menarik acara Yaris Show Off ini, jika penasaran mending segera datang ke Mall Paragon Semarang di akhir pekan ini.

Sumber Referensi :
http://nasmoco.co.id
http://facebook.com/nasmoco


TAGS Yaris Show Off yaris show off 2012


-

Follow Me

Kolom Komunitas