Meriahnya Yaris Show Off 2012

17 Jun 2012

3 hari sudah event Yaris Show Off di gelar, mulai tanggal 15 kemarin lalu sampai dengan hari ini, dan puncaknya dihari ketiga dengan mengundang bintang tamu Maliq n D’essentials. Sungguh luar biasa ramainya, sebelum guest star manggung ada beberapa pementasan musik seperti band-band maupun penyanyi lokal yang memeriahkan acara Yaris Show Off tersebut. Selain penampilan dari band lokal ada juga penampilan dari salah seorang yang memainkan percussion dan para pengunjung cukup dibuat kagum olehnya.

Pada saat itu kira-kira pengunjung mall paragon kebanyakan memang sengaja untuk menghadiri event puncak Yaris Show Off 2012, terbukti dengan pengunjung memadati bagian depan panggung pementasan untuk menunggu perform dari Maliq n D’essentials, dan juga terlihat pengunjung yang baris rapi di teras-teras lantai atas untuk melihat bintang tamu manggung. Meski acara mundur dari jadwal yang sudah ditentukan namun pengunjung khususnya bagi para penggemar Maliqmusic tidak beranjak pergi dari sekitaran venue Yaris Show Off 2012, malah para pengunjung semakin memadati area pementasan.

Saya yang cukup penasaran juga ingin mengambil gambar langsung dari jarak dekat rombongannya Maliq n D’essentials, sengaja berada didepan ruang transit untuk menunggu mereka keluar dari ruang transit untuk menuju kea rah panggung, tapi sayangnya gambar yang saya ambil hasilnya kurang begitu memuaskan, karena terhalang oleh banyaknya bodyguard yang mendampingi jadi hasil jepretannya kurang maksimal.

Kemudian setelah Maliq n D’essentials sampai panggung, suara pengunjung cukup bergemuruh untuk menyambut kehadiran mereka di panggung. Suasana Mall Paragon jadi tambah meriah, ada sekitar 10 lagu yang ditampilkan oleh Maliq n D’essentials cukup memuaskan hati para penggemarnya.

Memang para pengunjung maupun para pecinta Yaris sangat begitu menikmati suasana event rutinan yang diadakan oleh Nasmoco dan selalu dengan konsep yang berbeda setiap tahunnya, semoga tahun depan Yaris Show Off akan lebih seru dengan konsep yang baru dan hadiahnya semakin banyak juga, karena rata-rata pengunjung pada datang itu pertama karena tertarik dengan bintang tamunya, kedua hadiahnya. Jadi buat panitia Yaris Show Off 2013 besok siapin hadiah dan bintang tamu yang lebih oke ya biar makin rame juga pengunjungnya :D


TAGS Yaris Show Off yaris show off 2012


-

Follow Me

Kolom Komunitas