#Akululusrapopo

2 May 2014

Alhamdulillah….

Kata pertama yang mau saya sampaikan, rasa syukur serta bahagia. Setelah beberapa bulan saya rajin menggebet dosen (baca : bimbingan) akhirnya selesai sudah masa studi saya. Tepat pada tanggal 28 April 2014 kemarin saya resmi dinyatakan alumni kampus ini. Meski nilai tak sebagus “Erica Goldson” (Wisudawan yang katanya pidatonya ciamik itu) tak apa, paling tidak bisa membuat sedikit orang tua merasa lega.

Terima kasih semuanya atas dukungan teman-teman yang sudah membantu membimbing saya, terutama buat Wahyu karena berkat bantuannya juga saya bisa selesai, dan diapun juga Alhamdulillah bisa lulus bareng dengan saya. Jadi selain fokus ke tugas akhirnya sendiri, masih sempat juga untuk membantu tugas akhir saya. Thanks brada..

Orang tua, terutama kepada Ibu, yang selalu mendoakan saya agar dimudahkan dalam menyelesaikan tugas akhir ini, dan tak lupa pada kakak (sekalian) serta adik yang juga selalu mensupport do’a dan tenaga. Meski Ayah tak bisa melihat saya menyelesaikan studi secara langsung, saya yakin disana beliau juga pasti turut serta mendoakan saya. Semoga keluarga saya tetap selalu mendapat perlindungan-Nya. Amin

My family :*

My family :*

Rasa terima kasih selanjutnya saya sampaikan buat keluarga besarInternet Club. Kalian benar-benar luar biasa, ini juga berkat do’a kalian semua. Tanpa kalian saya hanyalah butiran debu. #halah.

Satu keluarga Internet Club yang kebetulan menyelesaikan studi bersama saya ada pada gambar dibawah ini, sayang cowok semua :D

(kiri ke kanan) @adhysan @denephy @fahrurahmad_ @didin_ic @dudoks @bahruldagdigdug @ChrisRoses_ @hazegan

Oke mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan, hanya ucapan terima kasih. Maklum tak bakat berbicara banyak, menulispun masih otodidak. Yasudah do’a saya buat semua rekan-rekan yang masih ‘berjuang’, semoga segera diabaikan diselesaikan tugas akhirnya. Kita semua tahu setelah selesai masa studi bakalan menempuh hidup yang ’sesungguhnya’. Namun sebelum beranjak ke kehidupan yang ’sesungguhnya’ paling tidak satu tanggung jawab sudah terselesaikan dulu. Terima kasih :)

Wassalam….

Foto berjamaah

Foto berjamaah


TAGS #akululusrapopo


-

Follow Me

Kolom Komunitas