• 26

    Dec

    Motor Baru di Awal Tahun, Honda CB150R Streetfire

    Gimana perasaan kalian jika mempunyai motor baru, apalagi kalau yang terbaru. Jangan ditanya, seneng sudah pasti. Tapi kalau pribadi saya sendiri masih punya motor normal, irit, dan sehat sudah Alhamdulillah banget. Apalagi fasilitas dari orang tua, gimana dengan kaliannnn . . . :D Nah, akhir-akhir ini saya sering sekali melihat iklan diberbagai media, terutama di media televisi ataupun di media internet. Banyak sekali yang menayangkan berbagai macam jenis periklanan mulai dari iklan berbau politik sampai dengan racun serangga. Sampai saya dan mungkin juga beberapa penikmat layar kaca lainnya hampir tiap hari merasa bosan dibuatnya. Yah, meskipun gak semuanya tayangan iklan jelek sih. Untungnya, ada beberapa yang cukup unik cara beriklannya, bahkan ada pula yang mengedukasi. Semuanya kemb
  • 22

    Aug

    Zakat dan Kekuasaan

    Tak terasa kita sudah berada di minggu terakhir di bulan Ramdhan tahun ini. Sebelum tiba saatnya hari raya datang, sudahkah kita berzakat? seberapabesarkah zakat yang akan kita berikan? relakah kita untuk berzakat? dan untuk siapa kita berzakat? Zakat merupakan suatu kewajiban yang ada di bulan ramadhan, contohnya yang paling sering kita dengar adalah zakat fitrah, mungkin tidak perlu penjelasan lebih tentang zakat fitrah. Selain zakat fitrah ada juga yang di namakan dengan zakat Mal (zakat harta), zakat harta ini di wajibkan untuk orang - orang yang memiliki harta lebih, dengan tujuan untuk membersihkan hartanya selama satu tahun yang mereka peroleh. Tapi setelah mereka memberikan zakat kepada fakir miskin apakah yang akan mereka dapatkan? apakah untuk mendapatkan ridho-Nya, atau hanya i
  • 30

    Jan

    Moto GP 2011

    Moto GP 2010 telah berlalu dan akan kembali di gelar Moto GP 2011, Bagi para pecinta Moto GP pasti tidak sabar untuk menyaksikan kembali di gelarnya Moto GP di tahun ini. yang jelas di tahun 2011 ini banyak sekali perubahan yang terjadi, seperti banyaknya pembalap yang pindah dari tim satu ke tim yang lain begitu juga dengan Valentino Rossi (jagoan gua :D :D :D) yang di tahun ini bergabung dengan Ducati, di bawah ini ada profilnya dengan tunggangan terbarunya. Ini hasil googling saya misalnya kalo salah ya ane kurang taw dah.. :D Check this Out.. ! ! ! Nah itu tadi sedikit preview dari Valentino Rossi, tapi ternyata setelah googling kembali versi motor terbarunya Rossi macam-macam, gatau yang bener yang mana. Ok sudah ga sabar kan pengen nonton Moto GP 2011, Di bawah ini Jadwal berlangs
  • 14

    Aug

    Pole Position Ceko di Raih Pedrosa

    Pembalap Spanyol Dani Pedrosa kali ini telah menunjukkan taringnya di sesi Kualifikasi di sirkuit Republik Ceko. Dia telah mendapatkan pole position di 40 detik terakhir sesi penutupan. Rivalnya sekarang yaitu Jorge Lorenzo berada di posisi ketiga di karenakan terjatuh pada menit terakhir pula. Di urutan kedua ada Ben Spies dari Yamaha Tech 3. Dan selanjutnya posisi Ke empat di tempati oleh Casey Stoner dan Valentino Rossi di urutan kelima. Casey Stoner juga sempat terlempar dari motornya pada detik-detik terakhir pula. Ada satu pembalap yang tak seberuntung Dani Pedrosa, pembalap asal Spanyo Alvaro Bautista kemungkinan akan absen lama sampai balapan musim berakhir, di karenakan cidera yang sangat serius. Ini adalah Hasil Kualifikasi MotoGP Ceko : 1 Dani Pedrosa Honda HRC 1:56.508
  • 11

    Jul

    Selamat Untuk Der Panzer

    Pertandingan semalam mengantarkan Jerman menjadi Juara ketiga dalam Piala Dunia 2010, meskipun Juara ketiga adalah bukan impian Jerman setidaknya bisa dapat menyembuhkan luka atas kekalahannya dengan Spanyol, 3-2 adalah hasil akhir pertandingan semalam antara Jerman vs Uruguay. Pada saat injured time Uruguay sempat menyamai kedudukan melalui tendangan bebas yang sangat keras, Namun keberuntugan masih berada di tangan Jerma, bola yang di lesakkan oleh Diego Forlan ke gawang jerman itu masih membentur tiang gawang dari penjaga kiper kedua Jerman.
  • 8

    Jul

    Jerman Kandas di Tangan Spanyol

    Langkah Jerman untuk mendapatkan titel Juara dunia dalam acara yang sangat bergengsi ini telah kandas di tangan Spanyol, Menurut berbagai sumber yang ada, Joachim Loew pelatih dari Jerman menyalahkan para pemainnya, menurutnya gol yang di cetak oleh Carles Puyol terjadi akibat dari kesalahan pemainnya sendiri. Jerman yang di Prediksikan akan menjadi Juara Dunia tahun ini paling banter kemungkinan hanya akan menjadi Juara ketiga. Proses gol tunggal oleh La Furia Roja yang dilesakkan Puyol melalui tendangan sudut pada menit 73 di dalam laga semfinal yang berlangsung dinihari tadi cukup untuk menyisihkan Der Panzer dari persaingan perebutan titel juara dunia. Meskipun demikian loew tidak bisa menyembunyikan kekecewaanya atas terjadinnya gol tersebut, loew menilai para pemainnya tidak waspa
  • 4

    Jul

    Lorenzo tak Terbendung

    Jorge Lorenzo kembali meraih kemenangannya pada seri GP di Catalunya Minggu 04/07/2010, Pada tahun lalu dia memenangi laga di sirkuit ini, kali ini dia mengulangi kemenangannya. Untuk ketiga kalinya Lorenzo berhasil merebut podium teratas jadi sampai saat ini Lorenzo menjadi pemimipin klasmen sementara dengan 165 poin, selanjutnya pada posisi kedua di tempati oleh rival terdekatnya saat ini yaitu Dani Pedrosa dan di posisi ketiga di tempati oleh pembalap andalan dari Tim Ducati yaitu Casey Stoner.
-

Follow Me

Kolom Komunitas